Biar Mengerti dengan Tugas di Lapangan

100 Anggota Satpol PP Diberikan Pemahaman Secara Menyeluruh  

Agus Pramono

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)--  Sebanyak 100 personil baru Satpol PP menjalani pembekalan sebelum.dikerahkan ke lapangan. Bahkan, 100 anggota baru Satpol PP Kota Pekanbaru ini diberikan pemahaman apa yang boleh dan apa yang tidak boleh mereka lakukan. 

Selama lebih kurang satu pekan, 100 anggota baru Satpol PP ini diberikan pembekalan secara menyeluruh tentang tugasnya menjadi anggota Satpol PP. Mulai dari aturan kedisiplinan, pembekalan tentang peraturan daerah, tugas Satpol PP di lapangan.

"Oleh sebab itu, pembekalan ini penting, karena nanti kalau kita turunkan ke lapangan tidak paham dengan aturan-aturan kan susah. Makanya pembekalan ini bisa membuat mereka lebih mengerti dengan tugasnya,'' ujar Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Selasa (10/4).

Dijelaskan Agus,  bila tidak ada perubahan, pembekalan anggota baru Satpol PP Pekanbaru ini akan berakhir Kamis (12/4) besok. Meski sejauh ini masih tahap pembekalan, namun terhitung sejak 1 April 2018 kemarin, 100 anggota satpol PP yang baru ini sudah tercatat masa kerjanya. Sehingga gajinya sudah dihitung dan akan dibayarkan mulai bulan ini juga.

"Secara administrasi dan fisik 100 anggota baru kita ini sudah resmi kita terima menjadi keluarga besar Satpol PP
Pekanbaru. Selain itu, mereka sudah dapat uang makan dan diberikan gaji sesuai dengan hak-haknya," tutup Agus.(HN)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar